Home > Ragam Berita > Nasional > Melihat Ada Bir Di Meja Ahok, Roy Suryo Lapor KPK

Melihat Ada Bir Di Meja Ahok, Roy Suryo Lapor KPK

Jakarta – Roy Suryo kembali menjadi bulan-bulanan netizen di media sosial Twitter. Sebelumnya, Roy Suryo dibully pengguna Twitter karena mengaku ketipu akun palsu, minta akun twitternya diverivied tapi cuma modal mention, ketipu ABG beli sepeda, beli rawon lupa gak bayar dan masih banyak lagi.

Melihat Ada Bir Di Meja Ahok, Roy Suryo Lapor KPK

Kali ini, ia kembali mendapat bully karena mengomentari kaleng bir yang ada di meja makan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Lucunya, Roy Suryo mengatakan jika dirinya akan melaporkan Ahok ke KPK karena mengonsumsi bir. Para netizen yang tidak paham jalan pikiran Roy Suryo pun langsung ramai-ramai membulinya.

Hasil pengamatan Harian Indo (Senin, 11/4/2016), dunia maya memang sempat dikejutkan oleh penampakan kaleng bir di meja Ahok saat berlangsungnya pertemuan dengan para pendukungnya atau yang biasa dikenal dengan nama Teman Ahok.

Foto candid itu pun menjadi viral dan membelah para pendukung Ahok menjadi dua kubu, yakni yang mengaggap hal tersebut adalah biasa, mengingat Ahok bukanlah seorang Muslim yang dilarang mengonsumsi alkohol, dengan mereka yang menganggap tindakan tersebut mencoreng nama sang gubernur.

(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Prabowo Sebut Presidential Threshold 20 Persen Hanya Lelucon Politik

Prabowo Sebut Presidential Threshold 20 Persen Hanya Lelucon Politik

Jakarta – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyatakan ketidaksetujuannya dengan Undang-Undang Pemilu yang baru ...