Home > Ragam Berita > Nasional > Teman Ahok Sentil Politikus Gerindra Yang Mau Loncat Dari Monas

Teman Ahok Sentil Politikus Gerindra Yang Mau Loncat Dari Monas

Jakarta – Jumlah KTP yang dibutuhkan oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Heru Budi Hartono untuk bisa maju dalam Pilkada 2017 dari jalur independen telah terpenuhi.

Teman Ahok Sentil Politikus Gerindra Yang Mau Loncat Dari Monas

“Pengumpulan KTP ini engga ada hubungannya dengan apakah ada orang yang mau loncat dari monas atau engga,” kata Juru Bicara Teman Ahok Amalia Ayuningtyas di Jakarta, Senin (11/04/20165).

Temah Ahok kemudian memberikan tanggapanya terkait ucapan politikus Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Habiburokhman yang ingin terjun dari Monas.

Menurut Lia, KTP yang dikumpulkan dirinya bersama relawan lain bertujuan untuk memajukan Ahok menjadi Gubernur DKI Jakarta selanjutnya. Lia pun menilai jika komentar itu tidak layak dilontarkan karena saat ini telah terkumpul 533.420 salinan KTP

Sebelumnya, Habiburokhman mencuit di akun Twitter-nya bahwa ia akan terjun dari Monas jika KTP dukungan untuk Ahok memenuhi minimum persyaratan yang jumlahnya 532.213 salinan.

“Saya berani terjun bebas dari Puncak Monas kalau KTP dukung Ahok beneran cukup untuk nyalon. #KTPdukungAhokcumaomdo???” tulis Habiburokhman. (Yayan – harianindo.com).

x

Check Also

Malam Ini Sejumlah Pengurus Golkar Berkumpul di Kediaman Airlangga, Ada Apa?

Malam Ini Sejumlah Pengurus Golkar Berkumpul di Kediaman Airlangga, Ada Apa?

Jakarta – Pada Minggu (10/12/2017) malam sejumlah pengurus Partai Golkar berdatangan ke kediaman Airlangga Hartarto ...