Home > Olahraga > Bola > Hiddink Puas Dengan Kesempatan Pemain Muda Chelsea

Hiddink Puas Dengan Kesempatan Pemain Muda Chelsea

London – Guus Hiddink memag sudah mencanangkan akan lebih banyak menurunkan para pemain mudanya di sisa musim ini bagi Chelsea dan hal itu pun sudah terbukti dalam dua laga terakhir The Blues. Oleh karena itu, Hiddink pun mengaku puas karena sudah bisa mengambil langkah berani itu dan mencoba untuk mengambil sisi positif yang ada dalam diri klub. Memang, beberapa pemai seperti Loftus Cheek, Miazga, Baba Rahman, dan yang lainnya saat ini mulai mendapatkan kesempatan tampil dari Hiddink.

Hiddink Puas Dengan Kesempatan Pemain Muda Chelsea

Seperti yang dilansir Goal, Senin (11/4/2016), Hiddink mengatakan bahwa untuk terus menjadi tak terkalahkan bukanlah tujuan pribadunya, namun pada saat yang sama jikaitu adalah tujuan dan Anda meraih kemenangan, maka Chelsea menang dan tim juga akan menang.

Hiddink menuturkan bahwa Anda bisa melihatnya sekarang jika Chelsea sudah memberikan kesempatan kepada beberapa pemain muda dan terdapat kemungkinan jika Anda bisa kalah juga dengan lebih mudah. Namun, Hiddink menegaskan bawha dirinya lebih memilih untuk memberikan kesempatan kepada mereka yang jarang bermain dengan resiko menerima kekalahan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ethan Ampadu Tuai Pujian dari Antonio Conte

Ethan Ampadu Tuai Pujian dari Antonio Conte

London – Pelatih Chelsea, Antonio Conte tak sungkan untuk mengakui dan memberikan pujian kepada gelandang ...