Home > Olahraga > Bola > Corinthians Ingin Bawa Pato Pulang ke Brazil

Corinthians Ingin Bawa Pato Pulang ke Brazil

London – Alexandre Pato memang saat ini sedang bermain bersama Chelsea sebagai pemain pinjaman dan sang pemain inipun baru mencicipi atmosfer pertandingan sebanyak dua kali saja semenjak didatangkan pada bulan Januari silam. Oleh karena itu, pihak klub Corinthians pun berencana untuk membawa pulang Pato untuk dapat membantu klub tersebut di Liga Brazil.

Corinthians Ingin Bawa Pato Pulang ke Brazil

Seperti yang dilansir Tribal Football, Senin (11/4/2016), Presiden Corinthians, De Andrade, mengatakan bahwa Chelsea memnag memiliki opsi untuk membeli Pato, namun Corinthians juga akan menanti dan melihat apa yang akan terjadi. Andrade menambahkan bahwa Pato saat ini terikat kontrak dnegan Corinthians dan hal itu harus dihormati.

Andrade menambahkan bahwa jika Chelsea memang memutuskan untuk tidak memebli Pato, maka Corinthians akan membawanya pulang dan memanfaatkan jasanya. Pato sendiri sejatinya merupakan salah satu pemain yang dulu bersinar bersama AC Milan, namun seiring berjalannya waktu dirinya pun mengalami penurunan performa. Oleh karena itu, Pato pun hjrah ke Liga Brazil bersama Corinthians karena sudah tak dilihat di klub Eropa. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Ungkapan Kekaguman Andrea Pirlo Terhadap Generasi Muda Timnas Italia

Inilah Ungkapan Kekaguman Andrea Pirlo Terhadap Generasi Muda Timnas Italia

Roma – Kualitas generasi muda Italia saat ini, memang cukup mengundang perhatian sejumlah pihak. Salah satunya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis