Home > Ragam Berita > Nasional > Dukungan Untuk Ahok, Ruhut : “Ngapain Maki-maki Orang Yang Seiman Dengan Aku”

Dukungan Untuk Ahok, Ruhut : “Ngapain Maki-maki Orang Yang Seiman Dengan Aku”

Jakarta – Ruhut Sitompultiba-tiba bakal mendukung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dalam Pilgub DKI Jakarta 2017. Hal tersebut diungkapkannya melalui Twitter

Dukungan Untuk Ahok, Ruhut : "Ngapain Maki-maki Orang Yang Seiman Dengan Aku"

Sebelumnya, Partai Demokrat hingg kini belum menentukan sikap. Mereka belum memilih akan mendukung siapa. Meski sempat beredar poling, pilihan pun dijatuhkan kepada Yusril Ihza Mahendra.

Namun, berbeda dengan Ruhut Sitompul, anggota DPR dari Partai Demokrat bakal mendukung Ahok. Hal tersebut diungkapkan melalui akun Twitter-nya. Namun, cuitan Ruhut memancing beberapa polemik. Beberapa netizen pun terpancing untuk berkomentar.

” @stone_cobain Tolol ka’le kau ngapain aku maki2 org yang seiman dengan aku ha ha ha sama2 makan babi lagi kacian deh kau tolol dipelihara,” tulisnya seraya berdebat dengan netizen lain. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Rois Syuriah MWCNU Tamansari Bimbing Seorang Pria Memeluk Islam

Rois Syuriah MWCNU Tamansari Bimbing Seorang Pria Memeluk Islam

Tasikmalaya – Pria berusia 24 tahun bernama Yusan mendatangi Masjid Nurul Iman Ciharashas yang berada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis