Home > Ragam Berita > Nasional > Lius Sungkharisma : “Ahok Sudah Gak Punya Hati, Gak Berpihak Ke Rakyat Kecil”

Lius Sungkharisma : “Ahok Sudah Gak Punya Hati, Gak Berpihak Ke Rakyat Kecil”

Jakarta – Dua warga Pasar Ikan, Penjaringan, Jakarta Utara, meninggal dunia. Namun, bukan karena penggusuran. Keduanya kaget setelah menerima surat peringatan (SP) beberapa hari lalu. Surat tersebut diberikan sebelum pemprov melakukan penggusuran.

Lius Sungkharisma : "Ahok Sudah Gak Punya Hati, Gak Berpihak Ke Rakyat Kecil"

Hal tersebut dijelaskan Tokoh Tionghoa Lius Sungkharisma. Menurut dia, ada dua warga Pasar Ikan yang meninggal dunia. Penyebabnya adalah kaget. Keduanya tidak menyangka bahwa rumah yang dihuni puluhan tahun bakal digusur.

”Ini saya tahu ada dua orang meninggal pada saat menerima SP. Ini kan sangat sadis sekali, kok Ahok gak tergerak juga,” ujar Lius pada Senin (11/4/2016).

Selain itu, dia menjelaskan, Yusril Ihza Mahendra yang menjadi kuasa hukum warga Pasar Ikan bakal menantang Ahok untuk menunjukkan sertifikat bahwa tanah tersebut milik Pemprov DKI. Namun, hingga kini, sertifikat tersebut belum juga diperlihatkan.

Karena itu, tindakan Ahok sangat berbeda dengan era Joko Widodo (Jokowi) saat menjabat gubernur DKI. ”Ini kan beda banget sama Jokowi. Emang Ahok sudah gak punya hati, gak berpihak ke rakyat kecil,” tegasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Dajarot Minta Lurah dan Camat Awasi Kinerja PPSU

Dajarot Minta Lurah dan Camat Awasi Kinerja PPSU

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat akan mengevaluasi para petugas penanganan prasarana dan ...