Home > Ragam Berita > Nasional > Lius Sungkharisma : “Ahok Sudah Gak Punya Hati, Gak Berpihak Ke Rakyat Kecil”

Lius Sungkharisma : “Ahok Sudah Gak Punya Hati, Gak Berpihak Ke Rakyat Kecil”

Jakarta – Dua warga Pasar Ikan, Penjaringan, Jakarta Utara, meninggal dunia. Namun, bukan karena penggusuran. Keduanya kaget setelah menerima surat peringatan (SP) beberapa hari lalu. Surat tersebut diberikan sebelum pemprov melakukan penggusuran.

Lius Sungkharisma : "Ahok Sudah Gak Punya Hati, Gak Berpihak Ke Rakyat Kecil"

Hal tersebut dijelaskan Tokoh Tionghoa Lius Sungkharisma. Menurut dia, ada dua warga Pasar Ikan yang meninggal dunia. Penyebabnya adalah kaget. Keduanya tidak menyangka bahwa rumah yang dihuni puluhan tahun bakal digusur.

”Ini saya tahu ada dua orang meninggal pada saat menerima SP. Ini kan sangat sadis sekali, kok Ahok gak tergerak juga,” ujar Lius pada Senin (11/4/2016).

Selain itu, dia menjelaskan, Yusril Ihza Mahendra yang menjadi kuasa hukum warga Pasar Ikan bakal menantang Ahok untuk menunjukkan sertifikat bahwa tanah tersebut milik Pemprov DKI. Namun, hingga kini, sertifikat tersebut belum juga diperlihatkan.

Karena itu, tindakan Ahok sangat berbeda dengan era Joko Widodo (Jokowi) saat menjabat gubernur DKI. ”Ini kan beda banget sama Jokowi. Emang Ahok sudah gak punya hati, gak berpihak ke rakyat kecil,” tegasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Ahok Dikabarkan Tidak Jadi Ajukan Banding, Apa Alasannya ?

Ahok Dikabarkan Tidak Jadi Ajukan Banding, Apa Alasannya ?

Jakarta – Terdakwa kasus penodaan agama, Basuki “Ahok” Tjahaja Purnama, batal mengajukan banding atas vonis ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis