Home > Olahraga > Bola > Redknapp Sarankan Conte Rombak Skuad Chelsea

Redknapp Sarankan Conte Rombak Skuad Chelsea

London – Antonio Conte memang sudah dipastikan untuk membesut Chelsea mulai musim depan nanti dan beberapa analisa pun datang dari para pengamat bola. Salah satu legenda Liverpool, Jamie Redknapp, menyatakan jika Conte memang akan menjadi sososk idola di Chelsea meski begitu akan banyak tugas yang akan menantinya di klub asal London itu.

Redknapp Sarankan Conte Rombak Skuad Chelsea

Seperti yang dilansir soccerway, Senin (11/4/2016), Redknap mengatakan bahwa Antonio Conte akan menjadi box office di Chelsea karena mereka akan meyukai kepribadian yang kuat di ruang ganti dan mereka akan memiliki itu pada diri Conte yang kerap berapi-api. Redknapp menambahkan bahwa kekalahan Chelsea di Swansea kemarin sudah menunjukkan jika COnte memiliki tugas di Chelsea.

Redknapp mengungkapkan bahwa Chelse amemang memiliki beberapa pemain bintang, namun transfer mereka buruk dan musim lalu Chelsea seperti memiliki skuad yang akan mendominasi dalam beberapa tahun mendatang, namun pada akhirnya tidak. Oleh karena itu Conte pun harus melakukan rotasi besar dan merombak skuad Chelsea. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Everton Resmi Berhentikan Ronald Koeman

Everton Resmi Berhentikan Ronald Koeman

Merseyside – Everton akhirnya resmi memecat pelatih Ronald Koeman lantaran tak juga bisa mengangkat performa ...