Home > Ragam Berita > Nasional > Ibu Sibuk Dengan Ponsel, 2 Anak Tewas Saat Berenang

Ibu Sibuk Dengan Ponsel, 2 Anak Tewas Saat Berenang

Surabaya – Dua anak tewas di kolam renang Hotel Novotel. Mereka tenggelam. Orang yang seharusnya mengawasi keduanya terlalu ”autis” dengan ponsel.

Ibu Sibuk Dengan Ponsel, 2 Anak Tewas Saat Berenang

ilustrasi

Kanitreskrim Polsek Wonokromo AKP Agung Widoyoko membenarkan adanya kejadian tersebut. ”Namun kami baru tahu petang tadi. Sebab, kejadian itu tidak dilaporkan,” ujarnya pada Sabtu (9/4/2016).

Dua jenazah tersebut pun tidak dibawa ke kamar mayat RSU dr Soetomo, tetapi ke RSAL dr Ramelan. Karena itu, Agung memerintah anggotanya ke RSAL. Akhirnya, salah seorang korban adalah warga Surabaya. Jenazah juga sudah dibawa pulang.

”Korban yang satu lagi asal Kalimantan bakal diterbangkan besok pagi,” kata Agung.

Berdasar informasi, korban adalah Widitara Agustin, 7, warga Jalan Lumumba Dalam, Ngagel, Wonokromo, dan Ambeg Parama Anta, 8, warga Balikpapan, Kalimantan Timur.

Peristiwa nahas tersebut terjadi pukul 14.00. Saat itu, dua korban sedang berenang di kolam renang hotel. Ibu Ambeg, Sri Winarti, menunggu sambil berimain ponselnya. Dia kurang memperhatikan aktivitas anak dan keponakannya.

Tiba-tiba Novendra, karyawan hotel di bagian engineering, langsung meneriaki Sri. Sebab, dia melihat dua bocah tersebut tenggelam. Mendengar itu, Sri menolong. dua korban segera dibawa ke RSAL dr Ramelan. Namun, nyawa mereka tidak tertolong. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Yusril Berharap Hakim Batalkan Beberapa Pasal Dalam Perppu Ormas

Yusril Berharap Hakim Batalkan Beberapa Pasal Dalam Perppu Ormas

Jakarta – Kuasa hukum Hizbut Tahrir Indonesia Yusril Ihza Mahendra, akan membagi gugatan menjadi dua ...