Home > Ragam Berita > Nasional > Heboh, Ahok Suguhkan Bir Saat Bertemu Dengan Penggiat Medsos

Heboh, Ahok Suguhkan Bir Saat Bertemu Dengan Penggiat Medsos

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) membenarkan adanya bir kaleng saat pertemuan dirinya dengan Pegiat Medsos pada Jumat malam (8/4/2016).

Heboh, Ahok Suguhkan Bir Saat Bertemu Dengan Penggiat Medsos

Menurut dia, tidak ada yang perlu disalahkan dengan adanya bir kaleng saat pertemuan tersebut. ”Kalau dari puluhan orang ada tujuh orang lihat ada bir dan mau minum, salah enggak? Bir, wine, sirup, mau jus, mau apa, di rumah saya dalam kulkas penuh,” ujarnya di Balai Kota Jakarta, Senin (11/04/2016).

Bahkan, Ahok menjelaskan sengaja memasukan bir merk Anker di rumahnya. Dia pun selalu menyajikan bir tersebut saat ada tamu lokal atau pun internasional yang berkunjung ke rumahnya.

”Sebab, Anker kan bir kita (salah satu BUMD) ya kita promosi. Ada orang bule, asing datang dia mau bir silakan. Saya sendiri enggak ngebir,” tambahnya.

Sebelumnya, soal foto makan malam antara Ahok dan pegiat medsos menjadi viral di media sosial. Sebab, para netizen mendapatiadanya bir tepat di depan meja orang nomor satu di Jakarta tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Ada Percikan Api di Suramadu, Pengendara Roda 2 Balik Arah

Ada Percikan Api di Suramadu, Pengendara Roda 2 Balik Arah

Surabaya – Jalan tol Suramadu jalur roda 2 Surabaya Madura terbakar pada hari sabtu (23/09/2017) ...