Home > Olahraga > Bola > Modric Berharap Madridista Berikan Dukungan Hebat Kontra Wolfsburg

Modric Berharap Madridista Berikan Dukungan Hebat Kontra Wolfsburg

Madrid – Partai leg kedua perempat final Liga Champions akan mempertemukan Real Madrid kala menjamu Wolfsburg di Santiago Brnabeu. Dengan agregat yang masih tertinggal 0-2, maka mau tak mau Madrid harus menang dengan margin tiga gol untuk dapat lolos ke babak selanjutnya.

Modric Berharap Madridista Berikan Dukungan Hebat Kontra Wolfsburg

Meski sulit, namun para pemian pun cukup optimistis jika faktor Bernabeu akan mengobarkan semangat berapi-api para pemain tuan rumah. Hal itu pun juga dinyatakan oleh salah satu gelandang enerjik miliki Real Madrid, Luka Modric.

Seperti yang dilansir di laman resmi klub, Senin (11/4/2016), Modric menyatakan bahwa atmosfer di dalam truang ganti sedang bagus dan Madrid memiliki tim yang sangat bagus pula dengan banyak talenta. Modric melanjutkan bahwa para pemain harus menunjukkannya di atas lapangan meski kami sadar jika para pemian nanti akan memulai laga dengan hasil yang tidak bagus.

Modric mengungkapkan bahwa para pemain harus bermain dengan gayanya sendiri dan tak boleh lengah serta foksu sejak menit pertama. Pemain asal Kroasia ini menambahkan bahwa para fans akan mendukung sejak menit perta,a dan mereka harus sabar di tribun seperti halnya pemain di lapangan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Paris – Edinson Cavani yang merupakan striker Paris Saint-Germain (PSG) menyatakan jika dirinya siap untuk ...