Home > Olahraga > Bola > Gareth Bale Sangat Nyaman Berada di Real Madrid

Gareth Bale Sangat Nyaman Berada di Real Madrid

Madrid – Gareth Bale memang merupakan salah satu pembelian termahal sepanjang sejarah bursa transfr dan kontribusinya pun dirasa banyak pihak masih cukup kurang jika dibandingkan dengan harga yang didatangkannya ke Madrid. AKibatnya, berbagai rumor pun muncul yang mana mengabarkan jika Bale akan dijual oleh Madrid dan beberapa klub raksasa pun siap untuk menggelontorkan uang banyak demi mendatangkan pemain asal Wales ini.

Gareth Bale Sangat Nyaman Berada di Real Madrid

Namun, Bale membantah semua rumor tersebut dan mengaku dirinya sangat nyaman dan bahagia berada di Real Madrid, Seperti yang dilansir Uefa.com, Senin (11/4/2016), Bale mengatakan bahwa hal ini menjadi pengalaman yang luar biasa buatnya dan Real Madrid adalah klub masif yang berada dengan ekspektasi yang tinggi.

Bale mengungkapkan bahwa dirinya datang ke sini kemudian bekerja dengan baik karena sudah memenangkan total empat trofi semenjak dia bergaung bersama Los Blancos. Bale pun menambahkan bahwa dirinya mengalami peningkatan semenja bergabung Real Madrid dan dirinya merasa cocok ngan semua in idan menikmatinya setiap hari. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ethan Ampadu Tuai Pujian dari Antonio Conte

Ethan Ampadu Tuai Pujian dari Antonio Conte

London – Pelatih Chelsea, Antonio Conte tak sungkan untuk mengakui dan memberikan pujian kepada gelandang ...