Home > Olahraga > Bola > Yaya Toure Coba Buka Peluang Untuk Juventus

Yaya Toure Coba Buka Peluang Untuk Juventus

Manchester – Yaya Toure merupakan salah satu pemai Man City yang kabarnya akan hengkang di akhir musim setelah kedatangan Guardiola yang dipastikan menangani Man City mulai musim depan. Sudah bukan hal yang aneh jika Toure tak cocok dengan Guardiola karena kedua sosok itu pernah beerja sama saat Toure membela Barcelona beberapa tahun yang lalu.

Yaya Toure Coba Buka Peluang Untuk Juventus

Seperti yang dilansir Di Marzio, Senin (11/4/2016), Yaya Toure kabarnya sudah ditawarkan Man City untuk pindah ke Juventus dan hal itu dilakukan oleh sang agen dan sudah mendapatkan lampu hijau dari pihak manajemen klub. Langkah ini pun juga tampaknya sebagai upaya dari City agar bisa membujuk Paul Pogba untuk bergabung bersama tim yang bermarkas di Ettihad itu.

Yaya Toure sendiri saat ini sduah berusia cukup tua dan oleh karena itu tak heran jika penampilannya pun menurun bila dibandingkan dengan beberapa musim sebelumnya. Selain faktor umur, faktor krisis kepercayaan yang ada di dalam tubuh Man City dikabarkan menjadi salah satu penyebab Toure tak bisa segarang dulu di awal kedatangannya di Manchester. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Chelsea vs Watford, Sabtu 21 Oktober 2017

Prediksi Chelsea vs Watford, Sabtu 21 Oktober 2017

Jakarta – Chelsea akan menjalani pertandingan matchday 9 Premier League yang cukup alot saat melawan ...