Home > Olahraga > Bola > Ramos Dikabarkan Akan Hengkang ke Chelsea

Ramos Dikabarkan Akan Hengkang ke Chelsea

London – Chelsea memang saat ini sedang berburu beberapa pemain untuk dapat menambah performa tim setelah di musim ini mereka bermain antiklimaks dengan musim lalu. Salah satu lini yang akan dirombak oleh Chelsea adalah pertahanan yang dinilai buruk. Conte pun kabarnya akan menjual Ivanovic yang memang sudah sangat jauh menurun penampilannya di musim ini.

Ramos Dikabarkan Akan Hengkang ke Chelsea

Salah satu pemain yang kabarnya akan didatangkan oleh Chelsea pada musim panas nanti adalah Sergi Ramos, yang saat ini membela Real Madrid. Meski sudah membela Los Blancos selama 11 tahun, namun sang kapten Madrid itu tampaknya ingin mencari sebuah tantangan yang baru dengan meninggalkan Bernabeu di akhir musim nanti.

Seperti yang dilansir Corriere Dello Sport, Senin (11/4/2016), Antonio Conte yang sudah resmi akan melatih Chelsea musim depan, kabarnya akan menjual Ivanovic dan akan memberikan lampu hijau bagi klub untuk menggantikannya dengan Sergio Ramos. Ivanovic sendiri di musim ini dianggap sebagai biang menurunnya performa klub stelah posisinyasebagai bek kanan kerap kelimpungan menghadapi para penyerang depan lawan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Alaba Ungkap Perbedaan Guardiola dan Ancelotti

Alaba Ungkap Perbedaan Guardiola dan Ancelotti

Singapura – Bek sayap Bayern Munchen, David Alaba, mendapatkan pertanyaan dari awak media seputar perbedaan ...