Home > Olahraga > Bola > Vardy Ingatkan Rekannya Untuk Waspada di Akhir Musim

Vardy Ingatkan Rekannya Untuk Waspada di Akhir Musim

Leicester – Jamie Vardy tampaknya belum mau untuk terlena dengan kesuksesan Leicester City yang saat ini unggul 7 poin atas Tottenham Hotspur yang ada di peringkat kedua. Hal yang mendasari Vardy adalah karena Liga Inggris yang amsih menyisakan ima laga lagi, dan masih akan ada 15 poin yang diraih baik oleh Leicester ataupun Spurs.

Vardy Ingatkan Rekannya Untuk Waspada di Akhir Musim

Seperti yang dilansir goal, Senin (11/4/2016), Jamie Vardy mengatakan bahwa para fans Leicester City sangatlah brilian dan menjadi hal yang luar biasa saat fans Sunderland turut tepuk tangan dan karena ini adalah laga yang hebat dan sulit, meski para pemain tahu akan hal ini. Vardy menambahkan bahwa para pemain ingin menang dan hal itulah yang sudah dilakukan di atas lapangan.

Vardy menuturkan bahwa satu langkah saat ini lebih dekat namun Anda takkan pernah tahu dengan yang terjadi di beberapa laga terakhir nanti namun Leicester sudah berada di jalur yang benar. Oleh akrena itu, Vardy pun meminta rekannya untuk tak jumawa mengingat mereka juga akan menghadapi Chelsea dan MU di sisa musim ini nanti. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg – Klub Bundesliga Jerman, VfL Wolfsburg, diberitakan sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Anthony Martial dari ...