Home > Olahraga > Bola > Hummels Bimbang Dengan Karirnya di Dortmund

Hummels Bimbang Dengan Karirnya di Dortmund

Dortmund – Salah satu pilar kunci dari Borussia Dortmund dalam beberapa musim terakhir, Mats Hummels, tampaknya akan mengakhiri kerja samanya dengan tim asal Jerman itu untuk mencoba peruntungan di klub lain. Memang, sudah hampipr dua tahun ini rumor kepindahan dari Hummels selalu ramai diberitakan meski pada akhirnya sang pemain memilih untuk bertahan.

Hummels Bimbang Dengan Karirnya di Dortmund

Seperti yang dilansir Bild, Senin (11/4/2016), Hummels mengatakan bahwa dirinya tidak benar-benar ingin pindah namun dirinya juga harus mengambil sebuah keputusan yang besar. Hummerls pun menambahkan bahwa dirinya sudah sering untuk maju mundur berkali-kali terkait masaah tranfser ini.

Hummels pun mengungkapkan bahwa faktor usia sudah memberikan Anda sebuah pandangan bahwa Anda memiliki waktu yang terbatas untuk bisa menang dan dirinya pun menyadari jika seiring dengan dirinya yang tak bisa memenagi gelar di setiap tahun, aka dia pun semakin memikirkan untuk pensiun dalam waktu dekat.

Pernyataan ini sekaligus membuat Hummels ragu dengan keputusannya untuk bertahan dengan Dortmund dan besar kemungkinan bek yang dikenal tangguh ini akan hengkang di akhir musim. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg – Klub Bundesliga Jerman, VfL Wolfsburg, diberitakan sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Anthony Martial dari ...