Home > Olahraga > Bola > Cadangkan Courtois, Ini Penjelasan Hiddink

Cadangkan Courtois, Ini Penjelasan Hiddink

London – Guus Hiddink mmang sudah menyatakan akan mencoba untuk memberikan kesempatan bermain bagi para pemainnya yang jarang tampil. Hal itu pun juga tampak dilakukan Hiddink kala Chelsea bertandang ke markas Swansea, dimana sang manajer lebih memilih Begovic ketimbang Courtois. Memang, sejatinya penampilan dari Begovic pun cukup apik dengan beebrapa kali menepis peluang dari para peman Swansea.

Cadangkan Courtois, Ini Penjelasan Hiddink

Keputusan itu pun sempat membuat publik bertanya-tanya meski pada akhirnya Chelsea harus takluk 1-o dari Swansea. Seperti yang dilansir Goal, Senin (11/4/2016), Hiddink mengatakan bahwa Begovic adalah seorang penjaga gawang yang bagus dan dirinya membuktikannya di banyak pertandingan Liga Inggris.

Hiddink mengungkapkan bahwa Begovic sudah melakukan tugasnya dengan profesional pada saat latihan dan terus menjaga performanya agar terus maksimal. Selain itu, Hiddink menegaskan bahwa Begovic selalu memberikan komitmen 100% dan juga sering membantu Courtois dengan cara profesional dan hal itulah yang mendasari pemikirannya untuk memberikan hadiah bermain bagi Begovic saat melawan Swansea akhir pekan lalu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Mourinho Tegaskan David De Gea Tidak Akan Angkat Kaki

Mourinho Tegaskan David De Gea Tidak Akan Angkat Kaki

Manchester – Manajer Jose Mourinho memastikan bahwa penjaga gawang andalannya, David De Gea tak akan ...