Home > Olahraga > Bola > Buffon Senang Leicester City Berlaga di Liga Champions Musim Depan

Buffon Senang Leicester City Berlaga di Liga Champions Musim Depan

Turin – Kisah Leicester City yang kini berada di posisi puncak klasemen Liga Inggris memang ibarat sebuah pepatah bagai dongeng yang menjadi kenyataan. Bagaimana tidak, pada musim lalau Leicester City adlaah penghuni dasar klasemen dan hampir terdegradasi, namun saat ini mereka adalah tim yang sangat berpeluang besar merah gelar juara EPL. Leicester masih unggul 7 poin atas SPurs dengan pertanidngan tersisa sebanyak lima kali.

Buffon Senang Leicester City Berlaga di Liga Champions Musim Depan

Kesuksesan dari Leicester City itupun tampaknya banyak membuat para pemain, pelatih, ataupun pengamat bola yang cukup tercengang dengan kisah heroik yang sudah dilakukan The Foxes di musim ini. Salah satu sosok yang turut senang dengan pencapaian Leicester City adalah sang kiper Juventus, Gianluigi Buffon.

Seperti yang dituliskan melalui akun twitternya, Minggu (10/4/2016), Buffon mengatakan bahwa LEicester City saekarang ini sudah bukan lagi sebuah kisah dongeng, namun menjadi kenyataan. Buffon menambahkan bahwa atas keberhasilan dari Leicestr City ini lah dirinya pun mengucapakan selamat datang di Eropa, Leicester dan juga sang pelatih Claudio Raieri. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ancelotti Kecewa Bayern dihajar Milan

Ancelotti Kecewa Bayern dihajar Milan

Shenzhen – Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, mengaku jika timnya memang tak bermain maksimal saat ...