Madrid – Casemiro memang saat ini bisa dibilang sebagai pemain yang mampu membuat Zinedine Zidane untuk terus memainkannya di beberapa laga terakhir Los Blancos. Sang pemain ini juga sudah mampu menggusur posisi James Rodriguez dan juga Isco yang lebih sering duduk di bangku cadangan pemain.

Zidane Anggap Casemiro Sebagai Pemain Vital Real Madrid

Oelh karena itu, Casemiro pun dianggap sebagai sosok sentral dan jenderal lapangan tengah Madrid yang memang dikenal tangguh. Seperti yang dilansir Soccerway, Senin (11/4/2016), Zidane mengatakan bahwa Casemiro merupakan salah satu pemain yang bisa memberikan Real Madrid sebuah keseimbangan tim.

Zidane mengungkapkan bahwa Casemiro sudah memberikan tim tenaga ekstra saat berada di situsasi permainan yang defensif, selain itu apda saat menguasai bola, Casemiro mampu melakukannya dengan bagus. Zidane pun menegaskan bahwa Real Madrid membutuhkan Casemiro untuk dapat lolos ke semifinal Liga Champions dan sang pemian sudah melakukan banyak hal mengenai perannya di lapangan.

Memang, pada saat melawan Wolfsburg nanti Real Madrid dituntut untuk emnang besar agar bisa lolos ke semifinal. Oleh karena itu, para pemain pun berharap jika faktor Bernabeu akan mampu menajdi pembeda pada laga nanti. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)