Home > Olahraga > Bola > Hasil AS Roma vs Bologna 1-1, Serigala Tertahan

Hasil AS Roma vs Bologna 1-1, Serigala Tertahan

Roma – Mohamed Salah mampu menghindarkan tuan rumah AS Roma dari kekalahan setelah golnya pada babak kedua membuat timnya bermain imbang 1-1 atas Bologna pada laga yag digelar di Olimpico, Senin (11/4/2016). Dengan hasil ini, maka tak merubah posiis klasemen dari Roma yang tetap berada di urutan ketiga dan unggul 6 poin atas Inter Milan yang berada di bawahnya.

Hasil AS Roma vs Bologna 1-1, Serigala Tertahan

Berdasarkan pantauan tim harianindo. pada babak pertama AS Roma memang tampak melancarkan serangan yang bertubi-tubi atas tamunya itu. Namun, keasyikan menyerang, mereka harus tertinggal terlebih dahulu atas Bologna melalui gol yang dicetak oleh Luca Rossettini di menit ke 25 sekaligus menutup babak pertama ini dengan skor 0-1 untuk keunggulan tim tamu.

Usai turun minum, AS Roma pun mencoba langsung tampil menggebrak. Hasilnya, baru lima menit babak kedua berjalan, Mohamed Salah mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Setelah itum para Serigala Roma terlihat semakin beringas namun sayang beberapa peluang mereka buang percuma hingga skor pun tak berubah sampai peluit panjang berbunyi. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Bristol City vs Man City, Rabu 24 Januari 2018

Prediksi Bristol City vs Man City, Rabu 24 Januari 2018

Jakarta – Laga leg ke dua semifinal Piala Liga Inggris kali ini akan mempertemukan kembali ...