Home > Hiburan > Musik > Program American Idol Resmi Berakhir

Program American Idol Resmi Berakhir

Los Angeles – American Idol menutup penayangannya yang panjang setelah tahun 2016 ini memasuki season ke 15. Dan pada tanggal 8 April 2016 merupakan penayangan terakhir mereka dengan menahbiskan Trent Harmon sebagai juara American Idol terakhir.

Program American Idol Resmi Berakhir

Trent Harmon mengalahkan La’Porsha Renae di babak final. Ia bakal memulai karir musiknya dengan genre country, setelah label 19/Big Machine Records merekrutnya. Sementara La’Porsha Renae bergabung dengan Universal Music Group Family.

Babak Final American Idol season 15 dimulai dengan 3 penyanyi yang tersisa yaitu Trent Harmon, La’Porsha Renae, dan Dalton Rapttatoni. Dalton Rapttatoni menempati pooling terendah dan harus tersingkir di awal acara. Juri untuk season terakhir ini adalah Jennifer Lopez, Keith Urban dan Harry Connick, Jr. Tidak ketinggalan juga ada 3 juri legenda American Idol yang hadir sebagai bintang tamu, yaitu: Simon Cowell, Randy Jackson, dan Paula Abdul.

Hadir pula para juara American Idol seperti Kelly Clarkson, Carrie Underwood, Fantasia, Ruben Studdard, Taylor Hicks, Jordin Sparks, David Cook, Kris Allen, Lee DeWyze, Scotty McCreery, Candice Glover, Caleb Johnson, Nick Fradiani, Allison Iraheta, Amber Holcomb, Blake Lewis, Bo Bice, Bucky Covington, Brandon Rogers, Casey James, Carly Smithson, Chris Daughtry, Clark Beckham, Clay Aiken, Colton Dixon, Constantine Maroulis, Danny Gokey, Diana DeGarmo, Elliott Yamin, Ace Young, George Huff, James Durbin, Jessica Sanchez, Joshua Ledet, Justin Guarini, Katharine McPhee, Kellie Pickler, Kimberley Locke, Kree Harrison, LaToya London, Lauren Alaina, Melinda Doolittle, Pia Toscano, Sanjaya, Skylar Lane, Tamyra Gray yang bernyanyi bersama para finalis season ke-15.

Menurut AC Nielsen, Jumat (8/4/2016) , Acara American Idol terakhir ini mencapai 13.3 juta orang penonton yang berarti rekor penonton tertinggi untuk acara di malam hari, dengan penonton di bawah umur 50 tahun. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Rossa Gelar Konser Tunggal Untuk Rayakan 21 Tahun Berkarya Di Industri Musik Indonesia

Rossa Gelar Konser Tunggal Untuk Rayakan 21 Tahun Berkarya Di Industri Musik Indonesia

Jakarta – Sudah tidak terasa, karir salah seorang penyanyi cantik, Rossa telah menginjak 21 tahun ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis