Home > Olahraga > Bola > Tiga Bulan Tanpa Kemenangan, Getafe Pecat Pelatih Escriba

Tiga Bulan Tanpa Kemenangan, Getafe Pecat Pelatih Escriba

Madrid – Klub asal La Liga Spanyol, Getafe akhirnya memecat pelatih rancisco ‘Fran’ Escriba Segura setelah melewati 3 bulan lamanya tanpa satupun kemenangan.

Tiga Bulan Tanpa Kemenangan, Getafe Pecat Pelatih Escriba

Mantan pelatih Elche itu adalah pelatih ke-10 yang dipecat oleh klub-klub peserta La Liga sepanjang musim 2015/16 ini.

Kekalahan Getafe dari Villareal pada Minggu (10/4/2016) yang merupakan kekalahan ke-10 dari 12 pertandingan terakhir adalah laga terakhir Getafe bersama Fran. El Geta tidak pernah menang lagi sejak mengalahkan Espanyol dengan skor 3-1 pada 17 Januari 2015 silam.

“Klub berterima kasih kepada Escriba atas kerjanya dan berharap dia sukses dalam perjalanan karier profesionalnya pada masa mendatang,” demikian pernyataan resmi Getafe.

Hingga kini manajemen belum menetapkan siapakah sosok yang akan menggantikan Escriba. Siapapun penggantinya akan langsung menghadapi tugas berat yakni melawan Real madrid pada Sabtu (16/4/2016) mendatang di Stadion Alfonso Perez. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Robben Sempat Pertimbangkan Tawaran ke Liga Tiongkok

Robben Sempat Pertimbangkan Tawaran ke Liga Tiongkok

Munchen – Arjen Robben mengungkapkan alasan mengapa dirinya menampik tawaran menggiurkan klub Tiongkok demi bertahan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis