Home > Gaya Hidup > Tips > 5 Hal Yang Tidak Pernah Dikatakan Pria Kepada Wanita

5 Hal Yang Tidak Pernah Dikatakan Pria Kepada Wanita

Jakarta – Ladies, tidak semua hal bisa diungkapkan seorang pria kepada seorang wanita meski pria tersebut mengaku sangat mencintai sang wanita. Beberapa hal sengaja disimpan oleh pria dengan pertimbangannya sendiri.

5 Hal Yang Tidak Pernah Dikatakan Pria Kepada Wanita

Bahkan ketika sang pria sangat percaya dan nyaman dengan si wanita, beberapa hal ini tidak akan ia ungkapkan. Apa sajakah “rahasia-rahasia” tersebut? Berikut pembahasannya seperti dilansir dari vemale.com (Senin, 11/4/2016):

Ingin kamu membuatnya tampak “Lelaki”

Aku ingin kamu bisa membuatku merasa seperti pria yang kuat dan macho. Inilah yang diinginkan. Ia ingin jadi pemeran utama dalam cerita cintanya dengan dirimu, ia ingin kamu melihatnya sebagai pria sempurna.

Aku gemukan gak sih? Ini jawabnya

Kamu tak terlihat gemuk maupun kurus pakai baju itu, hanya saja bagiku kamu terlihat sama saja pakai baju apa pun. Inilah yang mereka pikirkan ketika kamu bertanya pada mereka, “Aku gemukan gak sih?” Ada banyak hal yang perlu mereka pikirkan selain memperhatikan timbangan berat badanmu setiap hari. Jadi jangan salahkan ketika mereka ragu-ragu menjawab.

Aku punya fantasi seksual liar

Dia pasti tak akan mengatakannya padamu, apalagi ketika ia punya fantasi seks bersama wanita lain. This is a big no no untuk dikatakan. Ia lebih baik menyimpan cerita ini sendiri dalam pikirannya daripada timbul perang.

Terkadang aku ingin kamu DIAM

Tak pernah dikatakan memang, ia mungkin yang justru diam saat kamu cerewet dan marah-marah tak kunjung henti. Kamu terlalu banyak omong, terlalu ramai, dan ia ingin kamu diam. Ia sudah terlalu lelah menghadapi pekerjaan, jadi tunjukkan sikap suportif yang membuatnya tenang. Bukan sebaliknya.

Aku berbohong untuk menjaga kedamaian

Ya, benar sekali. ia pun akan sering bohong padamu. Tapi terkadang kamu tak perlu curiga karena seringkali ini dilakukan hanya untuk “cari aman”. Ia tak ingin membuat masalah denganmu, ia tak ingin ada perang. Dia cinta damai. Jadi cobalah mengerti. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Tips Mendapatkan Kebugaran Seperti Pemain Sepakbola

Tips Mendapatkan Kebugaran Seperti Pemain Sepakbola

Jakarta – Siapa yang tak ingin memiliki stamina para pemain sepak bola? seperti yang kita ...