Home > Otomotif > Mobil > SPG Cantik Ungkap Modus Pengunjung Pria Hidung Belang Saat Menebar Rayuan

SPG Cantik Ungkap Modus Pengunjung Pria Hidung Belang Saat Menebar Rayuan

Jakarta – Kehadiran sosok Sales Promotion Girl (SPG) dalam sejumlah event otomotif tak hanya menjadi sekedar pemanis, namun juga menjadi daya tarik tersendiri. Salah satunya pada pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang kini tengah berlangsung.

SPG Cantik Ungkap Modus Pengunjung Pria Hidung Belang Saat Menebar Rayuan

(Sumber Foto: viva.co.id)

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Selasa (12/4/2016), dalam gelaran pameran otomotif yang dihelat selama 11 hari tersebut, SPG juga harus melewati seleksi yang ketat sebelum ‘berpose’ di sebelah mobil.

Hal tersebut diungkapkan oleh Jessica Setyawan, salah seorang SPG cantik yang bertugas di booth Honda. Ia mengaku harus menyingkirkan ratusan perempuan cantik dan melewati tahap training selama 4 hari sebelum bertugas di ajang IIMS 2016.

Meski begitu, diakui Jessica tak sedikit tanggapan negatif yang bermunculan terhadap profesi SPG yang dijalaninya. Namun perempuan 21 tahun ini tak ambil pusing karena keluarganya sudah memberi restu dan mendukung pekerjaannya ini.

“Keluarga tahu kok. Tanggapan negatif pasti ada, tapi itu tergantung dari masing-masing menanggapinya, kalau aku sih enggak ambil pusing,” ungkap Jessica.

Menjalani profesi sebagai seorang SPG membuat Jessica memiliki sejumlah pengalaman seputar godaan pria hidung belang. Mulai dari sekedar mengajak foto, hingga meminta nomor handphone dan mencoba menggerayangi tubuhnya.

“Ada saja yang suka minta foto lalu sentuh-sentuh gitu, cuma aku langsung tegur. Kalau minta nomor handphone biasanya sih aku bedain aja nomor belakangnya,” pungkas Jessica. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Harga Sewa Mobil di Masa Liburan Lebaran Naik Rp 200 Ribu

Harga Sewa Mobil di Masa Liburan Lebaran Naik Rp 200 Ribu

Jakarta – Menjelang masa liburan hari raya Lebaran, bisnis sewa mobil sudah mulai kebanjiran order ...