Home > Hiburan > Gosip > Immanuel Caesar Hito Menilai Dirinya Tidak Ganteng Dan Tidak Cool

Immanuel Caesar Hito Menilai Dirinya Tidak Ganteng Dan Tidak Cool

Jakarta – Saat ini siapa sih yang tidak mengenal pesinetron tampan Immanuel Caesar Hito? Berkat kesuksesan sinetron ‘Anak Jalanan’, popularitas Immanuel Caesar Hito ikut melambung dan dirinya pun kini menjelma menjadi idola kaum remaja.

Immanuel Caesar Hito Menilai Dirinya Tidak Ganteng Dan Tidak Cool

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Selasa (12/4/2016), ketampanan wajah Immanuel Caesar Hito menjadi salah satu faktor yang membuat dirinya banyak digilai remaja, terutama dari kaum hawa.

Immanuel Caesar Hito sendiri tak menyangka bahwa dirinya akan memiliki penggemar sebanyak sekarang. Meski begitu ia mencoba tetap merendah dengan mengaku bahwa dirinya tidak merasa tampan. Menurutnya, masih banyak aktor dan pesinetron lain yang memiliki wajah yang jauh lebih tampan dari dirinya.

“Aku enggak ngerasa ganteng, enggak keren, enggak cool,” ujar Immanuel Caesar Hito merendah.

Pesinetron kelahiran 27 Mei 1993 ini menegaskan bahwa karakter aslinya jauh dari karakter Mondy yang ia perankan di sinetron ‘Anak Jalanan’ yang cool dan keren.

“Aslinya aku enggak cool sama sekali. Makanya karakter Mondy ini ini bertolak belakang banget sama aku. Kasihan mereka yang enggak tahu aku aslinya yang suka iseng dan ngebanyol,” pungkas Immanuel Caesar Hito ditutup dengan tawa. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Kenakan Bikini, Cinta Laura Bikin Netizen Heboh

Kenakan Bikini, Cinta Laura Bikin Netizen Heboh

Denpasar – Cinta Laura adalah salah satu selebritas yang aktif di media sosial. Dia kerap ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis