Home > Ragam Berita > Nasional > Ratna Sarumpaet Sangat Yakin Ahok Terlibat Korupsi

Ratna Sarumpaet Sangat Yakin Ahok Terlibat Korupsi

Jakarta – Selasa (12/4) ini Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dijadwalkan menjalani pemeriksaan di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait dugaan tindak pidana korupsi dalam pembelian RS Sumber Waras.

Ratna Sarumpaet Sangat Yakin Ahok Terlibat Korupsi

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Selasa (12/4/2016), Ratna sarumpaet menjadi salah satu sosok yang yakin bahwa Ahok terlibat korupsi. Koordinator Gerakan Selamatkan Jakarta (GSJ) ini berani memprediksi bahwa sebentar lagi Ahok akan menjadi tersangka dalam kasus dugaan korupsi pembelian RS Sumber Waras.

“Saya yakin, 1500 persen Ahok terlibat korupsi. Kalau tidak, kita harus minta penjelasan dari KPK kenapa Ahok tidak tersangka, karena sebelumnya temuan BPK sudah cukup jelas,” ungkap Ratna.

Menurut Ratna Sarumpaet, KPK harus bergerak cepat untuk memastikan keterlibatan Ahok dalam korupsi RS Sumber Waras. Pasalnya, dari hasil audit yang telah dilakukan BPK dan data-data yang dimiliki Amir Hamzah dari perwakilan masyarakat yang melaporkan Ahok ke KPK menunjukkan dengan jelas adanya kejanggalan dalam pengadaan lahan RS Sumber Waras. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Cak Imin Membantah Tudingan Ingin Menggeser Posisi Menteri Susi

Cak Imin Membantah Tudingan Ingin Menggeser Posisi Menteri Susi

Jakarta – Muhaimin Iskandar selaku Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) angkat bicara mengenai tudingan ...