Home > Ragam Berita > Nasional > Heboh, Video Pendeta Yang Menyebut 90 Persen Umat Islam Di Indonesia Bodoh

Heboh, Video Pendeta Yang Menyebut 90 Persen Umat Islam Di Indonesia Bodoh

Jakarta – Saat ini netizen tengah dihebohkan dengan tersebarnya sebuah video ceramah seorang pendeta yang dinilai penuh dengan provokasi dan melecehkan umat Islam. Ceramah yang disampaikan oleh Pendeta Junaedi Salat dengan durasi 52 menit ini memang penuh dengan provokasi dan diselipkan beberapa ayat Al-Quran yang telah dibelokkan artinya.

Heboh, Video Pendeta Yang Menyebut 90 Persen Umat Islam Di Indonesia Bodoh

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Selasa (12/4/2016), Pendeta Junaedi Salat sendiri merupakan artis di era 1980-an, yang terkenal lewat film ‘Ali Topan Anak Jalanan’, yang berpindah agama dari Islam ke Kristen.

Di depan jamaah Kristen, Pendeta Junaedi Salat ini menyampaikan ceramah yang melecehkan umat Islam. Hal ini dapat dilihat di rekaman video menit ke-35, dimana dia menyebut 90 persen umat Islam di Indonesia itu bodoh.

“90 persen orang Islam di Indonesia bodoh semua. Saya klo ketemu (orang Islam), Islam itu apa Pak? Oh Islam itu singkatan Pak. Isa Subuh, Lohor Azhar Magrib,” ucap sang pendeta dalam rekaman tersebut.

Selain menyebut umat Islam di Indonesia bodoh, Junaedi Salat juga membandingkan Allah yang menjadi Tuhan umat Islam dan Kristen. Penasaran dengan videonya? Berikut Harian Indo hadirkan untuk Anda:

(Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pemegang KJP Digratiskan Masuk Taman Impian Jaya Ancol

Pemegang KJP Digratiskan Masuk Taman Impian Jaya Ancol

Jakarta – Bagi warga DKI Jakarta pemegang Kartu Jakarta Pintar (KJP), Gubernur DKI Jakarta Anies ...