Home > Olahraga > Bola > Prediksi Benfica vs Bayern Munich, Liga Champions 14 April 2016

Prediksi Benfica vs Bayern Munich, Liga Champions 14 April 2016

Lisboa – Benfica akan menghadapi ujian berat pada saat menantang Bayern Munchen di Da Luz, Kamis (14/4/2016). Dengan modal agregat kekalahan 0-1, maka mau tak mau Benfica pun harus bisa mengalahkan Munchen yang mana disebut-sebut sebagai calon kuat untuk meraih gelar Liga Champions musim ini.

Prediksi Benfica vs Bayern Munich, Liga Champions 14 April 2016

Bayern Munchen sendiri kini lebih rileks dalam menghadapi laga ini nanti setelah di Liga Jerman saat ini mereka unggul 7 poin atas Dortmund dan di atas kertas peluang juara mereka disana tinggal selangkah lagi. Oleh karena itu, pasukan Pep Guardiola pun juga tampaknya bisa lebih fokus untuk menghadapi tuan rumah Benfica yang dikenal kuat jika bermain di kandang.

Benfica sendiri juga saat ini tak bisa untuk fokus di satu kompetisi mengingat di Liga Portugal mereka masih hanya unggul dua angka atas Sporting Lisbon, sehingga tim asuhan Rui Vitoria juga terpecah konsentrasinya. Oleh karnea itu, jika menilik perbedaan materi, maka Bayern akan unggul. Namun, jika bermain di hadapan pendukungnya sendiri, maka Prediksi Benfica vs Bayern Munich Liga Champions 14 April 2016 ini nanti bisa jadi akan berakhir imbang, atau Benfica akan membuat kejutan jika mereka mampu tampil sempurna. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Paris – Gelandang PSG, Marco Verratti, dikabarkan siap bergabung dengan Manchester United pada musim panas ...