Home > Ragam Berita > Nasional > Teman Ahok Tak Peduli Habiburokhman Mau Loncat Dari Monas Atau Tidak

Teman Ahok Tak Peduli Habiburokhman Mau Loncat Dari Monas Atau Tidak

Jakarta — Teman Ahok memang saat ini sudah bekerja sebagai relawan dari Basuki Tjahaja Purnama dalam mengumpulkan KTP yang mana sebagai syarat dirinya maju melalui jalur independen. Namun, pengumpulan KTP oleh TemanAhok ini pernah disangsikan kebenarannya oleh Kepada Bidang Advokasi DOO Gerindra Habiburokhman dan bahkan dirinya bernazar akan loncat dari monas jika terkumpul 1 juta KTP.

Teman Ahok Tak Peduli Habiburokhman Mau Loncat Dari Monas Atau Tidak

Pernyataannya yang disampaikan melalui twitter itu pun tampaknya membuat banyak netizen yang menunggu kejantanan beliau jika memang nantinya KTP yang terkumpu sebanyak 1 juta. Namun, apa yang sudah diucapkan oleh Habiburokhman tampaknya tak terlalu dihiraukan oleh Teman Ahok dan menanggapinya dengan dingin. Mereka seakan tak terpancing dengan segala provokasi ataupun serangan yang datang dari para lawan Ahok anntinya di Pilgub DKI 2017.

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Senin (11/4/2016), Juru Bicara Teman Ahok, Amalia Ayuningtyas, mengatakan bahwa orang yang sudah memberikan komentar smebarangan sudah mendapatkan teguran sosial. Lia menambahkan bahwa tujuan dari tim adalah untuk mendukung Ahok untuk maju lewat jalur independen, bukan untuk mengomentari pernyataan pejabat publik. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Polri Tanggapi Permintaan Habib Rizieq Yang Ingin Kasusnya Diselesaikan Secara Kekeluargaan

Polri Tanggapi Permintaan Habib Rizieq Yang Ingin Kasusnya Diselesaikan Secara Kekeluargaan

Jakarta – Polri sudah mendengarkan permintaan dari Rizieq Shihab yang meminta agar segala masalah hukum ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis