Home > Ragam Berita > Nasional > Lima PNS Nongkrong di Restoran Steak Saat Jam Kerja

Lima PNS Nongkrong di Restoran Steak Saat Jam Kerja

Surabaya – Kelakuan dari Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang satu ini memang tak patut untuk dicontoh. Di saat jam istirahat telah usai dan seharusnya mereka masuk ke kantor, namun apa yang dilakukan oleh kelima PNS yang bekerja di Surabaya ini sudah mangkir dan terlihat asik nongkrong di sebuah restoran steak.

Lima PNS Nongkrong di Restoran Steak Saat Jam Kerja

Berdasarkan pantauan tim harianindo, Selasa (12/4/2016), kelima PNS itu datang sekitar pukul 12.30 WIB ke Restoran Steak yang terletak di Jalan Pregolan Surabaya. Mereka datang dengan mengendarai mobil Honda Mobilio dan langsung duduk dan memesan makanan dan minuman. Saat jam menunjukkan pukul 13.00 WIB yang seharusnya jam masuk untuk para PNS, mereka pun tampak cuek dan tak menghiraukan jam kerjanya.

Lima PNS Nongkrong di Restoran Steak Saat Jam Kerja

Lima PNS Nongkrong di Restoran Steak Saat Jam Kerja

Bahkan, saat tim Harianindo meninggalkan tempat pada pukul 13.50, tampak kelima PNS indisipliner ini amsih berada di restoran tersebut dan belum pulang. Pegawai Negeri Sipil yang seharusnya bekerja untuk rakyat dan digaji dari uang rakyat, tentunya harus bisa memberikan contoh yang baik kepada masyarakat.

Memang, tak sekali dua kali ini aja PNS kepergok berada di luar saat jam kerja, seperti contoh beberapa waktu yang lalu saat terdapat para ibu-ibu yang mengenakan seragam PNS yang asyik berkaraoke ria. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Jerat Perampok Pulomas Pasal 340 KUHP

Jakarta – Menurut penuturan penyidik Polres Metro Jakarta Timur, pihaknya mengupayakan agar pelaku perampokan yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis