Home > Hiburan > Gosip > Cinta Laura Akan Terlibat Di Film Horor Remaja Garapan Hollywood

Cinta Laura Akan Terlibat Di Film Horor Remaja Garapan Hollywood

Jakarta – Setelah sempat dikaitkan dengan beberapa judul film Hollywood seperti ‘Pitch Perfect 3’ dan film spin-off Harry Potter, hingga saat ini Cinta Laura belum juga memberikan tanggapan terhadap rumor tersebut. Namun kini akhirnya aktris blasteran Jerman tersebut mau buka suara.

Cinta Laura Akan Terlibat Di Film Horor Remaja Garapan Hollywood

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Selasa (12/4/2016), Cinta Laura memastikan keterlibatan dirinya pada sebuah judul film horor remaja yang dalam waktu dekat ini akan dimulai proses syutingnya.

“Ini jadi proyek kedua aku. Rencananya Mei aku ada syuting film horror. Aku baru ngobrol sama director film ini lewat Skype. Syutingnya nanti di Yunani dan Los Angeles,” jelas Cinta Laura saat dijumpai di Epicentrum XXI, Senin (11/4) kemarin.

Namun perempuan 22 tahun ini enggan berkomentar lebih jauh terkait judul film tersebut, karena menurut Cinta selama ini Hollywood memiliki standar tinggi saat memproduksi sebuah film.

“Aku tidak bisa bilang judulnya, karena semuanya masih cinfidential. Tanggal publish-nya juga belum confirm kapan. Aku enggak mau dapat masalah, jadi aku diam dulu,” tambah Cinta. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ini Suvenir Pernikahan Kahiyang-Bobby Untuk Tamu Khusus

Ini Suvenir Pernikahan Kahiyang-Bobby Untuk Tamu Khusus

Jakarta – Pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, dengan Bobby Afif Nasution, tinggal dua ...