Home > Hiburan > Gosip > Memakai Busana Minim, Duo Serigala Umbar Paha Dan Payudara

Memakai Busana Minim, Duo Serigala Umbar Paha Dan Payudara

Jakarta — Duo Serigala memang saat ini sedang menjadi perbincangan hangat setelah penampilan keduanya yang kerap berpenampilan seksi dan sangat mengumbar bagian payudara dan juga pahanya. Namunm berbagai kritikan yang datang kepada Pamela dan Ovi tak membuat keduanay untuk memperbaiki diri dalam berbusana, malah semakin hot dan mengumbar sensualitas.

Memakai Busana Minim, Duo Serigala Umbar Paha Dan Payudara

Berdasarkan pantauan tim hairanindo pada akun instagram @pamelasafitri_duoserigala, Senin (11/4/2016), tampak Pameal mengunggah sebuah foto saat dirinya bersama dengan Ovi, rekannya di Duo Serigala. Pada foto itu tampak keseksian dari gaya busana mereka yang sudah menjadi ciri khas mereka sehingga belahan payudara dan juga paha pun menjadi sesuatu hal yang biasa mereka pertontonkan.

Seperti biasa pula, hujatan pun muncul dengan gencar dari para follower Duo Serigala ini. Salah satunya datang dari akun bernama @andrianmaulana76 yang berkata “Zaman sekarang Muka PasPasan Dada Gede Bokong Nonjol itu yg lagi di cari orang berduit/om om biar Hp bisa Iphone dan Barang Brand dri Pala ampe Jempol Kaki ???????? kalo manusia lagi senang ga pernah mikir Neraka… bagi meraka Neraka tuh cuma gambaran dan rasa takut yg biasa guys. Tobat Tante ??”.

(Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ayu Ting Ting Terancam Hukuman Penjara Jika Masih Ngotot Tidak Pertemukan Enji Dengan Bilqis

Ayu Ting Ting Terancam Hukuman Penjara Jika Masih Ngotot Tidak Pertemukan Enji Dengan Bilqis

Jakarta –  Hendry Baskoro Hendarso alias Enji berjuang keras untuk bisa bertemu dengan putrinya, Bilqis ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis