Home > Ragam Berita > Nasional > KPK Juga Akan Mengusut Aliran Dana Teman Ahok ?

KPK Juga Akan Mengusut Aliran Dana Teman Ahok ?

Jakarta – Salah satu anggota Komisi VI DPR RI dari PDI Perjuangan, Darmadi Durianto, menyatakan jika Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bisa untuk menelusuri keterkaitan relawan Ahok yang mana tergabung dalam TemanAhok terkait denagn skandal yang terjadi pada kasus reklamasi teluk Jakartaa.

KPK Juga Akan Mengusut Aliran Dana Teman Ahok ?

Seperti yang dilansir teropong senayan, Senin (11/4/2016), Darmadi mengatkaan bahwa jika ditemukan aliran dana ke Teman Ahok dari pihak-pihak yang sedang diperiksa oleh KPK, maka akan bisa saja untuk diperiksa oleh KPK. Darmadi pun menambahkan bahwa untuk konsultan politik Ahok yang bernama Cyrus Network bisa jadi juga mungkin diperiksa oleh KPK, namun semua itu tergantung hasil dari pemeriksaan KPK dan lebih baik menunggu saja.

Meski begitu, Darmadi pun menyatakan bahwa PDI Perjuangan tidak mendorong KPK untuk dapat memanggil Ahok terkait dengan skandal reklamasi teluk Jakarta ini melainkan hanya mempersilahkan KPK untuk dapat bekerja dengan profesional dan juga sesuai hukum yang ada di Indonesia.

Memang, semenjak akan mencalonkan diri menjadi Gubernur DKI Jakarta di Pilkada 2017, Ashok pun seakan mendapatkan serangan yang bertubi-tubi dari para lawamn politiknya. Berbbagai kasus seperti Sumber WAras, Reklamasi, dan juga penggusuran pun dimunculkan dengan hebat untuk dapat menjatuhkan pamornya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Gerindra Keluar dari Pansus Angket, Wakil Ketua DPR Layangkan Sindiran

Gerindra Keluar dari Pansus Angket, Wakil Ketua DPR Layangkan Sindiran

Jakarta – Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah, menyindir langkah Gerindra yang keluar dari keanggotaan Pansus ...