Home > Ragam Berita > Nasional > PDIP Masih Buka Kemungkinan Usung Risma Untuk Pilgub DKI

PDIP Masih Buka Kemungkinan Usung Risma Untuk Pilgub DKI

Surabaya – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan memang beberapa tahun terakhir ini telah sukses melahirkan beberapa nama tokoh yang dikenal giat bekerja dan sederhana. Sebut saja sosok seperti Ganjar, Jokowi, dan juga Risma. Oleh karena itu, pada Pilkada 2017 mendatang, PDIP pun tampaknya masih membuka diri untuk nama Risma jika sang Walikota Surabaya itu mau menfadtarkan diri.

PDIP Masih Buka Kemungkinan Usung Risma Untuk Pilgub DKI

Seperti saat berbicara di acara bedah buku berjudul “Merajut Kemelut; Risma, PDI Perjuangan dan Pilkada Surabaya” di Universitas Airlangga, Senin (11/4/2016), Sekjen DPP PDI Perjuanga, Hasto Kristyanto, mengatakan bahwa pada nantinya masyarakatlah yang akan mempunyai kedaulatan apakah akan menghendaki Bu Risma sebagai pemimpin di DKI Jakarta ataukah tidak.

Hasto mengungkapkan bahwa tak hanya Bu Risma namun beberapa kepala daerah yang berasal dari PDIP. Hasto juga menambahkan abhwa intensitas pertemuan yang tinggi antara Bu Risma dan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri ini hanyalah dialog mengenai penjabaran pola pembangunan semesta berencana dan dengan Surabaya sebagai contoh pembelajaran karena dinilai sudah berhasil.

Hasto menuturkan bahwa calon pemimpin yang berasal dari PDIP untuk Pilgub DKI 2017 nantinya juga harus tak mudah untuk dilobi oleh kekuatan modal serta mempunyai keberanian dan gagaasa memahami masalah di Jakarta. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Megawati Layangkan Sindiran kepada Parpol Pendukung Pemerintah

Megawati Layangkan Sindiran kepada Parpol Pendukung Pemerintah

Jakarta – Partai pendukung pemerintah bermunculan saat pembentukan kabinet. Ketua Umum Partai Demokrasi Indoesia Perjuangan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis