Home > Ragam Berita > Nasional > Fadli Zon Kecam Penggusuran Bangunan Warga Luar Batang

Fadli Zon Kecam Penggusuran Bangunan Warga Luar Batang

Jakarta – Penggusuran yang dilakuna oleh Pemprov DKI Jakarta terhadap warga Luar Batang tampaknya mengundang berbagai pro dan kontra. Salah satu sosok yang mengecam aksi penggusuran itu adalah Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon, yang mana dirinya mengaku prihatin dengan apa yang sudah terjadi dengan nasib warga yang tergusur.

Fadli Zon Kecam Penggusuran Bangunan Warga Luar Batang

Fadli Zon menyatakan bahwa penolakan dari warga ini menunjukkan buruknya sistem komunikasi Pemprov DKI dalam melakukan penggusuran. Fadli menuturkan bahwa seharusnya bisa dilihat juga apakah sudah ada tindakan yang adil dan diterima untuk 4.929 jiwa yan gterken dampak penggusuran ini.

Fadli ZOn mengungkapkan bahwa resistensi akan muncul karena ada ketidakadilan dan juga komunikas yang buruk sehigga jelas penggusuran ini sudah melukai hati rakyat. Anggota fraksi Gerindra ini menambahkan bahwa tugas Pemkot ini adalah untuk menueurnkan kemiskinan, sehingga jika seperti ini namanya bukan menggusur kemiskinan, tapi menggusur rakyat miskin.

Selain itu, Fadli Zon pun menganggap bahwa penggusuran Luar batang yang sudah mengerahkan 4.218 aparat gabungan itu merupakan hal yang sangat berebihan dan warga pasti terintimidasi. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Polres Tarakan Ringkus Penyebar Video Panas Yang Melibatkan 2 Remaja

Polres Tarakan Ringkus Penyebar Video Panas Yang Melibatkan 2 Remaja

TARAKAN – Satreskrim Polres Tarakan berhasil meringkus terduga perekam dan penyebar video panas yang melibatkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis