Home > Ragam Berita > Nasional > Prabowo Lega KPK Akhirnya Mau Memeriksa Ahok

Prabowo Lega KPK Akhirnya Mau Memeriksa Ahok

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama hari ini, Selasa (12/4), memenuhi panggilan KPK terkait pemeriksaan dugaan korupsi dalam pengadaan lahan RS Sumber Waras. Saat dipanggil KPK, Ahok masih berstatus sebagai saksi terkait kasus dugaan korupsi ini.

Prabowo Lega KPK Akhirnya Mau Memeriksa Ahok

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Selasa (12/4/2016), dipanggilnya Ahok untuk memberikan keterangan di Gedung KPK disambut positif oleh banyak kalangan. Salah satunya ialah Anggota Fraksi Gerindra DPRD DKI Jakarta Prabowo Sunirman, yang mengaku lega KPK akhirnya mau memeriksa Ahok.

“Kami apresiasi pemanggilan KPK. Semoga semua jadi terbuka,” ungkap Prabowo Sunirman.

Menurut pandangan Prabowo, KPK tidak mungkin sembarangan dalam memanggil orang. Dipanggilnya Ahok bisa jadi setelah KPK menemukan bukti baru setelah audit dari BPK.

Selain itu Prabowo menepis anggapan yang menyebut pemanggilan KPK terhadap Ahok ada kaitannya dengan dorongan dari pihak DPRD DKI. Sebab pemanggilan Ahok ini didasari dari hasil laporan pemeriksaan BPK untuk anggaran tahun 2014. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Hubungan Terlarang, Foto Ibu Bhayangkari Inisial PWA Tersebar di Medsos

Hubungan Terlarang, Foto Ibu Bhayangkari Inisial PWA Tersebar di Medsos

Kendari – Hampir berbarengan dengan penyebaran informasi dugaan hubungan terlarang antara ibu bhayangkari berinisial PWA ...