Home > Teknologi > Gadget > Pengguna iPhone SE Keluhkan Masalah pada Fitur Audio Bluetooth

Pengguna iPhone SE Keluhkan Masalah pada Fitur Audio Bluetooth

Jakarta – Belum lama setelah dirilis di pasaran, Apple sudah mulai menerima banyak keluhan terhadap produk terbarunya iPhone SE. Mayoritas keluhan pengguna iPhone SE terkait dengan buruknya kualitas audio bluetooth. Bahkan karena saking buruknya kualitas audio yang dimiliki iPhone SE, banyak pengguna yang merasa menyesal membeli ponsel ini.

Pengguna iPhone SE Keluhkan Masalah pada Fitur Audio Bluetooth

Seperti dilansir dari Engadget, Selasa (12/4/2016), keluhan-keluhan tersebut masuk melalui situs Apple Support Communitu, dimana kebanyakan pengguna iPhone SE memiliki masalah serupa ketika menggunakan fitur audio bluetooth, yakni ketika menggunakan aksesoris seperti headset ataupun earphone.

Permasalahan pada fitur audio bluetooth makin terasa ketika iPhone SE dikoneksikan dengan speaker aktif lewat Bluetooth. Output audio yang dihasilkan akan terdengar aneh saat mendengar musik. Selain itu ketika ada panggilan masuk atau keluar juga akan mengalami distorsi.

Selain mengeluhkan masalah pada fitur audio bluetooth, banyak pengguna iPhone SE yang mengeluh buruknya navigasi audio GPS. Sementara itu pihak Apple tampaknya mulai bergerak menemukan solusi dari masalah ini. Jadi, untuk pengguna iPhone SE harap bersabar dan menunggu penyelesaian masalahnya nanti dari Apple ya. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Update Software Terbaru PS4 Timbulkan Masalah Gagal Online

Update Software Terbaru PS4 Timbulkan Masalah Gagal Online

Jakarta – Sony baru saja merilis pembaruan untuk software di Play Station 4. Update yang ...