Home > Gaya Hidup > Tips > Tanda-Tanda Anda Kurang Bahagia

Tanda-Tanda Anda Kurang Bahagia

Jakarta – Anda memiliki waktu selama 24 jam dalam sehari, dimana Anda akan menyimpan beberapa jam dalam sehari tersebut untuk menyenangkan diri sendiri. Namun adakalanya Anda merasa tidak memiliki waktu untuk berbahagia.

Tanda-Tanda Anda Kurang Bahagia

Sepertinya ada yang salah dengan kehidupan Anda. Berikut kami hadirkan tanda-tanda bahwa Anda tidak cukup bahagia dalam hidup ini seperti dilansir dari vemale.com (Selasa, 12/4/2016):

Tidak segera resign dari pekerjaan yang tidak kamu sukai

Memaksa bertahan pada kantor yang tidak dapat membuat kamu bahagia hanya akan membuat kamu semakin tersiksa. Tidak ada waktu luang untuk menyenangkan hati kamu. Terlalu banyak waktu yang terbuang percuma hanya untuk menunggu kamu melakukan hal yang tidak kamu sukai.

Terjebak pada hubungan yang salah

Cinta memang luar biasa, karena alasan cinta terkadang membuat kamu mengabaikan logika kamu. Kamu dapat bertahan dengan seseorang yang hanya akan membuat kamu menjadi orang lain. Tidak hanya masalah percintaan, masalah ini juga bisa terjadi pada hubungan pertemanan. Tidak hanya membuat kamu tersiksa hal ini juga akan membuat kamu terbebani.

Tidak dapat menghindari hal yang negatif

Kamu terjebak dalam hubungan yang buruk, hal-hal yang tidak menyenangkan dan hal buruk lainnya. Kamu tidak mampu untuk terbebas dari hal buruk tersebut. Hal ini akan membuat kamu merasa terbebani dan tentu saja kan membuat kamu merasa tidak bahagia.

Merasa ragu-ragu

Saat kamu akan melakukan satu hal, kamu merasa ragu-ragu dan tidak nyaman. Kamu merasa apa yang kamu lakukan adalah kesalahan. Hmm, tidak hanya akan membuat kamu merasa tidak bahagia hal ini juga akan menghambat kamu untuk berlari untuk maju.

Menunda membuat pilihan

Saat kamu memutuskan untuk menunda untuk memilih melakukan sesuatu, hal tersebut hanya akan membuat rumit keadaan kamu. Menunda membuat pilihan hanya akan membuat kamu merasa rumit. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Desainer Dian Pelangi Beber Tren Warna Busana Lebaran Tahun Ini

Desainer Dian Pelangi Beber Tren Warna Busana Lebaran Tahun Ini

Jakarta – Warna pastel pada umumnya menjadi idola para hijaber untuk busana dan kerudung, seperti ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis