Home > Otomotif > Mobil > Bulan Depan, Honda BR-V Siap Dipasarkan di India

Bulan Depan, Honda BR-V Siap Dipasarkan di India

New Delhi – Honda BR-V telah diperkenalkan ke beberapa kota di India sebelum resmi diluncurkan. Selain itu, Honda telah memulai pemesanan SUV asal pabrikan Jepang tersebut.

Bulan Depan, Honda BR-V Siap Dipasarkan di India

Sebagaimana diberitakan Indianautosblog pada Selasa (12/4/2016), masyarakat India mungkin besar dapat menikmati BR-V bulan depan.

Berdasar informasi dari brosur, BR-V memiliki varian tertinggi, yakni ‘VX’. Tampak pula logo i-DTEC di bodi belakang. Logo itu seolah-olah memberikan bukti bahwa BR-V akan tersedia dalam varian mesin diesel, empat silinder, berkapasitas 1,5 liter. Mesinnya pun dapat membuat tenaga maksimal 100 ps dan torsi 200 nm.

Selain diesel, BR-V \hadir dalam varian mesin bensin i-VTEC 1.5 liter. Mesin tersebut dapat menghasilakn tenaga 118 ps dan torsi 145 nm. Selain itu, SUV tersebut dilengkapi lampu proyektor, pelek 16 inci, roof rail, spoiler belakang dan wiper belakang.

BR-V pun didasarkan pada platform Brio. Mungkin besar, interior BR-V tidak jauh berbeda dengan Brio. Mulai head unit 2-DIN, kontrol AC otomatis, hingga jok baris kedua dapat di lipat 60:40. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Chevrolet Bakal Ramaikan Pasar SUV dan City Car

Chevrolet Bakal Ramaikan Pasar SUV dan City Car

Jakarta – General Motors berupaya menancapkan taring di pasar otomotif Indonesia dengan meluncurkan tiga produk ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis