Home > Ragam Berita > Nasional > Diajak Berdialog, Ahok Malah Tantang Duel di Atas Ring

Diajak Berdialog, Ahok Malah Tantang Duel di Atas Ring

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memang tidak pernah menyambangi lokasi saat penertiban berlangsung. Hal tersebut dinilai sudah tepat. Sebab, dia beralasan bakal muncul gejolak saat dia memenuhi permintaan tersebut.

Diajak Berdialog, Ahok Malah Tantang Duel di Atas Ring

Bahkan, mantan Bupati Belitung Timur tersebut bakal mengakal pihak yang menantangnya hadir saat penertiban untuk adu tinju. Sebab, permintaan tersebut adalah sebuah jebakan.

”Lu kalau pengin merancang itu, ngajak gua duel naik ring saja. Gua enggak terlalu buruk juga. Tapi, satu lawan satu ya,” katanya di Balai Kota DKI Jakarta pada Senin (11/4/2016).

Ahok menjelaskan, absennya pada hari H penertiban bukan berarti dirinya tidak meninjau lokasi sebelum penggusuran berlangsung. ”Sebelumnya, kamu kira saya enggak datang? Aku naik perahu jalan sampai dalam. Kamu kira aku enggak pernah masuk jalan kaki ke seluruh daerah penggusuran? Sudah,” jelas Ahok.

Sementara itu, kawasan tersebut bakal dibangun tanggul, rupa-rupa objek wisata, dan revitalisasi pasar tradisional. Namun, kehadiran Ahok saat atau penertiban kerap dipertanyakan berbagai pihak.

Keputusan Ahok pun dinilai janggal. Sebab, dia tidak lebih dulu mengajak warga berdialog sebelum melakukan penggusuran.

”Ya sekarang buat apa saya datang ke lokasi penggusuran? Saya udah lihat semua,” pungkasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Agus Merasa Ada Pihak Yang Ingin Memojokkan Dirinya dan Sylvi

Agus Merasa Ada Pihak Yang Ingin Memojokkan Dirinya dan Sylvi

Jakarta – Baru-baru ini, Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono menduga ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis