Home > Ragam Berita > Internasional > Inilah Beberapa Daftar Kota Terkotor di Dunia

Inilah Beberapa Daftar Kota Terkotor di Dunia

Jakarta – Berbagai kotoran berserakan di beberapa kota di dunia. Akibatnya, kota tersebut tidak bisa dipakai sebaagai tempat wisata.

Inilah Beberapa Daftar Kota Terkotor di Dunia

Sebagaimana diberitakan Theactivetimes pada Senin (11/4/2016)

Port Harcourt, Nigeria
Port Harcourt masuk ke dalam kota paling kotor di dunia. Banyak sekali sampah berserakan di sana. Mulai yang ringan seperti plastik hingga yang berat seperti AC. karena itu, banyak sekali penyakit yang tersebar di sana.

Luanda, Angola
Tak pernah ada yang membayangkan bahwa kota yang terkenal mahal Luanda ternyata juga di nobatkan sebagai kota terkotor di dunia. Sebab, wabah kolera yang berasal dari air kotor mengakibatkan kematian hampir 2722 orang di kota ini.

Lomo, Togo
Lomo dikenal sebagai suatu kota yang memiliki kasus kesehatan yang sangat serius. Banyak warga yang meninggal akibat krisis air bersih di sana. Krisis air bersih yang ada di sebabkan karena besarnya limbah sampah yang ada di sana.

Moscow, Rusia
Moscow Rusia terkenal polusi udaranya. Polusi yang ada di sini disebabkan aktivitas polusi udara dan darat. Sampai saat ini banyak warga Moscow Rusia yang telah terinfeksi berbagai penyakit pernafasan akibat polusi udaranya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Pelaku Bom Bunuh Diri di Konser Ariana Grande Diidentifikasi Bernama Salman Abedi

Pelaku Bom Bunuh Diri di Konser Ariana Grande Diidentifikasi Bernama Salman Abedi

Manchester – Pihak kepolisian Inggris telah berhasil mengidentifikasi pelaku serangan bom bunuh diri yang terjadi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis