Home > Gaya Hidup > Tips > Inilah Beberapa Hal Lain yang Membuat Perempuan Tertarik

Inilah Beberapa Hal Lain yang Membuat Perempuan Tertarik

Jakarta – Tidak memiliki cara lain untuk mengambil hati kekasih atau wanita yang Anda taksir? Cobalah mengajaknya naik roller coaster, memakai baju baru yang menarik, menunjukkan kemampuan fisik lebih, dan berhenti memakai parfum.

Inilah Beberapa Hal Lain yang Membuat Perempuan Tertarik

Mungkin, hal tersebut terbilang aneh. Namun, beberapa penelitian berhasil mengungkapkan beberapa alasan di balik aktivitas terseut. Sebagaimana diberitakan Menshealth pada Selasa (12/4/2016), berikut ini adalah alasannya.

Roller coaster
Penelitian dari University of Texas mengungkapkan, orang-orang yang baru turun dari roller coaster melihat lawan jenis mereka lebih menarik. Gejala psikologis tersebt terjadi karena meningkatnya syahwat cenderung muncul setelah melakukan aktivitas yang memicu adrenalin.

Warna baju
Studi di University of Rochester mendapati, perempuan melihat pria yang memakai atau dikelilingi warna merah lebih menarik dan diminati secara seksual. Sebab, berdasar penelitian sejarah, warna merah adalah simbol kekuatan dan kesejahteraan.

Gerakan tarian
Jurnal Biology Letters menemukan bahwa wanita lebih terpikat dengan pria yang bisa menari dengan gerakan cepat dan bervariasi.

Bau badan
Permpuan lebih tertarik dengan pria bila bisa mencium bau badan alaminya. Feromon dari keringat ketiak pria bisa memicu kenaikan kortisol. Yakni, hormon yang terkait dengan rangsangan dan aktivasi otak.
(Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Istri Tak Mau Berpelukan Saat Tidur ? Ini Penyebabnya

Istri Tak Mau Berpelukan Saat Tidur ? Ini Penyebabnya

Jakarta – Bagi setiap pasangan, berpelukan sambil tidur atau hingga tertidur adalah kegiatan yang amat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis