Home > Olahraga > Bola > Oscar Minta Rekan-rekannya Fokus dan Sapu Bersih Sisa Laga

Oscar Minta Rekan-rekannya Fokus dan Sapu Bersih Sisa Laga

London – Oscar menilai Chelsea tidak pantas kalah 0-1 dari Swansea City pada Sabtu malam (9/4/2016). Gelandang Chelsea tersebut merasa The Blues tampil bagus meski gagal mencetak gol.

Oscar Minta Rekan-rekannya Fokus dan Sapu Bersih Sisa Laga

”Semua pemain di ruang ganti tak senang dengan kekalahan tersebut karena kami tampil bagus. Kami memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol, tetapi kami tidak mampu melakukannya dan ketika Anda menelan kekalahan itu sulit diterima,” kata Oscar sebagaimana diberitakan laman resmi Chelsea.

Hasil tersebut membikin Les Blues tertahan di posisi ke-10 klasemen dengan 44 poin. Di laga selanjutnya, pasukan Guus Hiddink bakal menjamu Manchester City di Stamford Bridge pada Minggu dini hari (17/4/2016). Karena itu, Oscar meminta timnya fokus dan menyapu bersih laga sisa musim ini.

”Kami memiliki enam pertandingan tersisa musim ini. Sekarang Chelsea harus fokus pada pertandingan selanjutnya karena itu sangat penting. Akan menjadi pertandingan yang bagus melawa Manchester City,” jelasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi West Brom vs MU, Minggu 17 Desember 2017

Prediksi West Brom vs MU, Minggu 17 Desember 2017

Jakarta – EPL akhir pekan ini juga tak akan membosankan karena akan ada laga menarik ...