Home > Hiburan > Gosip > Vhiona Lee, Pedangdut Pendatang Baru Yang Juga Piawai Mencipta Lagu

Vhiona Lee, Pedangdut Pendatang Baru Yang Juga Piawai Mencipta Lagu

Jakarta – Vhiona Lee merupakan salah satu pendatang baru di musik dangdut yang namanya sudah cukup populer karena dirinya yang memiliki paras cantik serta body yang langsing yang mana dirinya memang sempat menjadi model dan juga DJ, dan kini mencobaperuntungan menjadi penyanyi dangdut modern. Tak hanya itu, Vhiona ini juga merupakan salah satu pencipta lagu, salah satunya adalah lagu berjudul Racun pada single perdananya.

Vhiona Lee, Pedangdut Pendatang Baru Yang Juga Piawai Mencipta Lagu

Vhiona Lee pada awal karirnya melanglang buana dan sempat menjalani sebagai karyawati dan juga guru Bahasa Inggris. Namun sadar dirinya memiliki potensi, maka wanita asal Lampung ini pun beralih ke dunia hiburan dan bakatnya pun yang kini mampu melejitkan namanya.

Seperti saat berbicara dengan wartawan, Senin (11/4/2016), Vhiona Lee mengatakan bahwa dirinya sejak kecil memang sudah menyukai seni mulai dari menulis, menyanyi, bermusik, dan juga desain dan semua hal itu akan membuatnya asyik jika mengotak-atik kerjaan. Wanita bertingg 167 cm ini menambahkan bahwa kerjaan yang paling menyenangkan adalah hobi yang dubayar sehingga saat ini dirinya merasa bersyukur karena bisa menjalani semua ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

BNN Belum Berikan Kepastian Terkait Isu Billy Syahputra Terjerat Narkoba

BNN Belum Berikan Kepastian Terkait Isu Billy Syahputra Terjerat Narkoba

Jakarta – Badan Narkotika Nasional (BNN) memberikan pernyataan resemi terkait berita penangkapan Billy Syahputra atas ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis