Home > Ragam Berita > Nasional > Roy: Foto Pertemuan Tersebut Menimbulkan Seribu Arti

Roy: Foto Pertemuan Tersebut Menimbulkan Seribu Arti

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan para penggiat media sosial hingga kini masih menyisakan polemik di masyarakat. Sebab, dalam foto yang diunggah, Ahok tampak menyajikan bir kaleng di atas meja pertemuan tersebut.

Roy: Foto Pertemuan Tersebut Menimbulkan Seribu Arti

Menurut Pakar Telematika Roy Suryo, foto sebuah pertemuan tersebut asli dan bukan hasil editan. ”(Foto) itu benar (bukan editan), mereka saling ramai sendiri. Kita jadi ketawa sendiri. Ahok sendiri sudah mengaku,” katanya kepada media Selasa (12/4/2016).

Menurut dia, foto itu dapat memberikan multi tafsir. Mantan Menpora tersebut pun sedikit menyindir Ahok karena foto yang menunjukkan bir kaleng tersebut.

”Ahok ngaku enggak minum, tapi di depan (meja pertemuan) dan di kulkas ada. Saya sekarang senyum saja, gambar itu menimbulkan seribu arti,” terangnya.

Sementara itu, Roy membantah bahwa dirinya melakukan kampanye hitam dengan aktif me-retweet foto pertemuan Ahok itu di twitter. Menurut dia, dirinya bukanlah pengunggah foto tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Kalah di Pengadilan Tinggi Melawan Fahri Hamzah, PKS Harus Bayar Rp 30 Miliar

Kalah di Pengadilan Tinggi Melawan Fahri Hamzah, PKS Harus Bayar Rp 30 Miliar

Jakarta – Pengadilan Tinggi (PT) DKI Jakarta memenangkan pihak Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah yang ...