Home > Ragam Berita > Nasional > Roy: Foto Pertemuan Tersebut Menimbulkan Seribu Arti

Roy: Foto Pertemuan Tersebut Menimbulkan Seribu Arti

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan para penggiat media sosial hingga kini masih menyisakan polemik di masyarakat. Sebab, dalam foto yang diunggah, Ahok tampak menyajikan bir kaleng di atas meja pertemuan tersebut.

Roy: Foto Pertemuan Tersebut Menimbulkan Seribu Arti

Menurut Pakar Telematika Roy Suryo, foto sebuah pertemuan tersebut asli dan bukan hasil editan. ”(Foto) itu benar (bukan editan), mereka saling ramai sendiri. Kita jadi ketawa sendiri. Ahok sendiri sudah mengaku,” katanya kepada media Selasa (12/4/2016).

Menurut dia, foto itu dapat memberikan multi tafsir. Mantan Menpora tersebut pun sedikit menyindir Ahok karena foto yang menunjukkan bir kaleng tersebut.

”Ahok ngaku enggak minum, tapi di depan (meja pertemuan) dan di kulkas ada. Saya sekarang senyum saja, gambar itu menimbulkan seribu arti,” terangnya.

Sementara itu, Roy membantah bahwa dirinya melakukan kampanye hitam dengan aktif me-retweet foto pertemuan Ahok itu di twitter. Menurut dia, dirinya bukanlah pengunggah foto tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sistem di BPK Masih Buka Peluang Pegawainya Lakukan Korupsi

Prihatin, Ketua Saber Pungli Justru Menjadi Tersangka Suap

Jakarta – Berkali-kali enteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT), Eko Putro Sandjojo mencoba ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis