Home > Gaya Hidup > Kesehatan > Trend Pola Hidup Masa Kini yang Aktif dan Sehat

Trend Pola Hidup Masa Kini yang Aktif dan Sehat

Jakarta – Kesadaran individu akan gaya hidup sehat dan aktif semakin lama semakin disadari. Terutama bagi sebagian besar anak muda yang selalu memiliki keinginan untuk menjadi yang terbaik di lingkungannya.

Trend Pola Hidup Masa Kini yang Aktif dan Sehat

Untuk mendapatkannya, berikut tren pola hidup yang bisa dilakuka sehari-hari seperti dilansir dari vemale.com (Selasa, 12/4/2016):

Aktif berolahraga

Kini olahraga menjadi gaya hidup yang mulai diterapkan oleh sebagian orang. Apalagi, bagi kamu yang aktif dan energik setiap hari. Munculnya berbagai tren olahraga juga semakin banyak menarik perhatian seperti running, zumba, futsal hingga cycling. Dengan aktif berolahraga, tidak hanya memenuhi pola hidup sehat, namun juga mendukung perkembangan fisik. Bagi kamu yang ingin memiliki fisik yang ideal, gaya hidup olahraga dapat ditekuni setiap hari.

Aktif di kegiatan sosial

Ingin menjadi generasi yang aktif dan bermanfaat untuk banyak orang? Menjadi bagian dari kegiatan sosial bisa menjadi media bagi kamu untuk belajar banyak hal. Melatih komunikasi, lebih perhatian pada lingkungan sekitar dan juga jiwa kepemimpinan bisa didapatkan. Dengan aktif mengikuti kegiatan sosial, kamu juga akan mendapatkan banyak pengalaman baru yang menyenangkan, lho! Jika kamu sangat concern dengan isu lingkungan, menjadi volunteer WWF bisa menjadi pilihan. Berbagi ilmu dengan mereka yang kurang mampu di sekolah non-profit atau menunjukkan kepedulian dengan menjadi sukarelawan PMI. Bagaimana, sudah menentukan ingin mengikuti kegiatan sosial seperti apa?

Suka tantangan

Kamu generasi yang suka tantangan? Traveling ke berbagai sudut Indonesia hingga melakukan kegiatan yang keluar dari zona nyaman, tentunya akan menantang. Tidak hanya bisa mengenal diri sendiri lebih baik, kegiatan ini juga bisa meningkatkan perkembangan mental. Namun, selalu pastikan jika keluarga tahu segala kegiatan yang dilakukan ya.

Menghadapi tantangan juga tidak hanya diperoleh dengan melakukan berbagai kegiatan ekstrem saja, lho. Kamu bisa mendapatkannya dengan berhasil mendorong diri dalam mencapai sesuatu. Masuk sebagai salah satu anggota tim di klub basket ternama bisa kok diraih. Latihan, kerja keras serta keberanian menghadapi rasa takut akan kegagalan, bisa mengantarkanmu menuju tujuan yang diinginkan. So, berani menantang diri?

Menjadi generasi yang siap menjadi juara, tentunya sangat diinginkan setiap orang tua. Siap menjadi juara di mana pun berada? Pastikan kamu mendukung segala aktivitas dengan energi yang penuh semangat ya. Sertakan juga segelas Milo dengan Activ-Go™ yang mengandung nutrisi lengkap, seperti karbohidrat, protein, lemak, vitamin dan mineral yang diperlukan oleh tubuh. Minuman gandum cokelat bubuk ini akan membantu memberikan energi agar kamu bisa selalu aktif setiap hari. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Pengaruh Berhenti Minum Kopi Bagi Kulit

Inilah Pengaruh Berhenti Minum Kopi Bagi Kulit

Jakarta – Apakah Anda sadar jika meminum kopi memiliki dampak bagi kulit? Dari beberapa artikel ...