Home > Ragam Berita > Nasional > Yusril Tunjukkan Keseriusan Ingin Dapatkan Dukungan Demokrat

Yusril Tunjukkan Keseriusan Ingin Dapatkan Dukungan Demokrat

Jakarta – Relawan pendukung bakal calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta Yusril Ihza Mahendra menyambangi kantor DPD Partai Demokrat di Jalan Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (12/4/2016).

Yusril Tunjukkan Keseriusan Ingin Dapatkan Dukungan Demokrat

Ketua relawan Ferry Noor menjelaskan, mereka datang untuk mengambil formulir penjaringan bakal cagub DKI Jakarta. ”Ini adalah bukti bahwa Bang Yusril tidak main-main dan bukan iseng. Dia benar-benar serius ingin mendapatkan hati dari Partai Demokrat,” katanya pada Senin (11/4/2016).

Namun, Yusril tidak datang dalam pengambilan formulir tersebut. Menurut Ferry, pengacara kondang itu sedang ada acara. Denagan begitu, pihaknya diberi kuasa untuk mengambil formulir. Nah, Yusril yang bakal mengembalikan sendiri formulir itu ke DPD Demokrat nantinya.

Hingga kini, Ferry menjelaskan bahwa ada 12 elemen yang mendukung Yusril untuk maju sebagai calon Gubernur DKI Jakarta 2017. ”Seluruh elemen bakal kami rangkul untuk mengalahkan petahana. Kami harapkan 10 partai yang belum menentukan pilihan bisa memberikan dukungan, apalagi Pak Yusril dekat dengan SBY,” katanya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Panglima TNI Gatot Dinilai Cocok Sebagai Cawapres Jokowi

Panglima TNI Gatot Dinilai Cocok Sebagai Cawapres Jokowi

Jakarta – Pilpres 2019 memang masih lama, namun beragam dukungan sudah mulai bermunculan untuk Presiden ...