Home > Olahraga > Bola > Hasil UCL : Real Madrid vs Wolfsburg 3-0, Ronaldo Hattrick

Hasil UCL : Real Madrid vs Wolfsburg 3-0, Ronaldo Hattrick

Madrid – Laga menarik tersaji pada leg kedua perempat final UCL saat tuan rumah Real Madrid berhasil menekuk Wolfsburg dengan skor 3-0. Hasil ini pun sekaligus mengantarkan sang Raksasa Spanyol itu melangkah ke babak semifinal dan menjaga peluang mereka untuk meraih trofi di musim ini.

Hasil UCL : Real Madrid vs Wolfsburg 3-0, Ronaldo Hattrick

Berdasarkan pantauan tim Harianindo, Rabu (13/4/2016), pada babak pertama Real Madrid langsung mengambil inisiatif serangan dan berkali-kali mereka mencoba merangsek ke lini belakang Wolfsburg. Terus menerus menyerang, publink Bernabeu pun langsung bersorak kencang setelah pada menit ke 16 dan 17 Cristiano Ronaldo mampu mencetak bracenya sekaligus menutup babak pertama ini dengan skor 2-0.

Usai turun minum, Real Madrid tampak masih menguasai jalannya pertandingan dan emreka pun tampaknya ingin untuk dapat mencetak gol tambahan. Di satu sisi, Wolfsburg pun tampak juga sesekali berusaha untuk mencetak gol tandang meski mereka tampak kesulitan menembus lini belakang dari Madrid. Pada menit ke 77, tendangan bebas Cristiano Ronaldo akhirnya kembali mampu membobol gawang Wolfsburg sekaligus menutup laga kali ini dengan skor 3-0 untuk kemenangan Real Madrid. (Rini Masriyah – Harianido.com)

x

Check Also

Mourinho Balas Cibiran Herrera Mengenai Kekalahan MU

Mourinho Balas Cibiran Herrera Mengenai Kekalahan MU

Manchester – Komentar Herrera yang mengatakan timnya kurang bergairah saat dikalahkan Huddersfield membuat Jose Mourinho ...