Home > Ragam Berita > Nasional > Politikus Gerindra Sudah Siapkan Rompi Orange KPK Untuk Ahok

Politikus Gerindra Sudah Siapkan Rompi Orange KPK Untuk Ahok

Jakarta – Habiburokhman memang saat in imenjadi salah satu orang yang paking sensi dengan Ahok. Setelah dirinya menyatakan akan terjun dari Monas jika KTP dari TemanAhok terkumpul satu juta, maka Ketua Bidang Advokasi DPP Partai Gerindra ini pun juga tampak senang Ahok sudah dipanggil KPK dan dirinya menyiapkan baju oranye alias baju tahanan KPK.

Politikus Gerindra Sudah Siapkan Rompi Orange KPK Untuk Ahok

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Selasa (12/4/2016), Habiburokhman mengungkapkan bahwa lebih baik Ahok hadapi saja karena memang siapa yang berbuat maka dia harus tanggung jawab. Habiburokhman menambahkan bahwa kepada para Ahoker untuk tidak berlagak lupa karena si bosnya masih berada di KPK dan lebih baik untuk mendukung agar bicara jujur.

Habiburokhman pun menyindir Ahok jika Rompi orange Sumber Waras selalu siap untuk dipakai kapan saja dan sepanik-paniknya Ahok akan lebih anik lagi Teman Ahok, karena tim advokasi Jakarta sudah bergerak dan deklarasi.

Kasus ini bermula saat adanya kontroversi atas pembelian lahan untuk RS Sumber Waras yang dinilai terlalu tinggi dan tak wajar oleh DPRK DKI. Namun, Ahok pun menyatakan bahwa sudah wajar dan terang serta transparan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga Uno : Pemprov Kurang Mengawasi Penggunaan Lahan Kosong di Kolong Tol

Sandiaga Uno : Pemprov Kurang Mengawasi Penggunaan Lahan Kosong di Kolong Tol

Jakarta – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengakui pemerintah provinsi lalai mengawasi lahan kosong ...