Home > Ragam Berita > Nasional > Fadli Zon Larang KPK Membuat Kesimpulan Tidak Ada Niat Jahat Dari Ahok

Fadli Zon Larang KPK Membuat Kesimpulan Tidak Ada Niat Jahat Dari Ahok

Jakarta – Ahok memang saat ini sedang menghadapi tantangan yang hebat mengingat dirinya yang diserang dari berbagai kubu jelang PIlgub DKI 2017. Bahkan, kasus dugaan korupsi yang dituduhkan kepadanya pun sudah membuat KPK untuk memanggilnya untuk dimintai keterangan, Selasa (12/4/2016).

Fadli Zon Larang KPK Membuat Kesimpulan Tidak Ada Niat Jahat Dari Ahok

Salah satu pihak yang cukup puas dengan pemanggilan ini adalah Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon. Seperti saat berbicara dengan wartawan, Fadli menyatakan bahwa dirinya berharap kepada KPK, karena apa yang sudah ditemukan BPK sudah menjadi buktu dan dirinya yang termasuk orang yang mendapatkan informasi dari pimpian KPK yang lama jika adanya tindakan korupsi dalam akuisisi pembelihan lahan RS Sumber Waras ini.

Fadli Zon pun juga menegaskan jika dirinya ingin agar KPK tak boleh untuk melindungi apalagi membuat kesimpulan seperti tidak ada niat jahat, karena menurutnya masa niat yang diukur, sehingga harusnya diawasi agar KPK tak menjadi alat kekuasaan. Memang, sejauh ini belum diketahui bagaiamanakah hasil dari pemanggilan KPK kepada Ahok kemarin. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Jonru Ikut Komentari Insiden Bendera Merah Putih Terbalik

Jonru Ikut Komentari Insiden Bendera Merah Putih Terbalik

Jakarta – Sebuah buku bertajuk souvenir spesial yang dibagikan dalam acara pembukaan SEA Games 2017 ...