Tokyo – Nintendo kembali mencoba untuk menarik pasar dari pelanggan setianya dengan mencoba memperkenalkan Miitomo yang mana sebagai aolikasi game untuk mobile. Pada awalnya dunia game terguncang dengan gebrakan dari Nintendo ini, dan Microsoft atauSony pun juga terlebih dahulu memasuki dunia game dengan “sebenarnya” sedangkan Nintendo tetap memonetisasi avatar Mii.

Miitomo, Game Buatan Nintendo Yang Kini Digemari Pengguna Smartphone

Seperti yang dilansir Android Headline, Selasa (12/4/2016) ,Ninteno saat ini sudah lebih berhasil untuk dapat menarik perhatian gamers dengan Miitomo ini. Hal ini pun bisa dilihat juga dari banyaknya para pengunduh Miitomo in iyang mencapai angka 1,5 juta pengunduh menurut Sensor Tower.

Pada aplikasi Google Play Store, Miitomo ini juga termasuk kategori 1-5 juta pengunduh hanya dalam waktu sepekan saja setelah game ini rilis di USA dan beberapa negara lainnya. Selain Miitomo, Ninteno pun juga akan meluncurkan Pokemon Go dari franchise dan juga karakternya sendiri. Nintendo memang bisa dibilang cukup lama tenggelam seiring denagn munculnya berbagai pesaingnya di dunia teknologi. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)